Cara Menambah Berat Badan Dengan Telur

Cara Menambah Berat Badan Dengan Telur – Bila kita memikirkan kesehatan itu sering bergandengan tangan dengan menurunkan berat badan atau mengurangi kalori. Dalam banyak kasus orang ingin melakukan hal yang sebaliknya. Banyak teman saya adalah atlet yang telah berjuang untuk mendapatkan berat badan selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kemampuan atletik mereka.

Cara Menambah Berat Badan Dengan Telur

Beberapa orang hanya memiliki berat badan alami dan perlu mendapatkan beberapa kilogram agar sehat pada umumnya. Kesalahan umum saat mencoba menambah berat badan adalah mengonsumsi makanan berkalori sangat tinggi tanpa nilai gizi sama sekali. Itu akan berakibat pada kebugaran yang buruk dan peningkatan massa lemak, bukan otot tanpa lemak. Pada artikel ini saya akan memberi Anda 10 makanan yang akan membantu Anda mendapatkan berat badan yang sehat.

Cara Menambah Berat Badan Dengan Telur

Cara Menambah Berat Badan Dengan Telur – Telur rata-rata mengandung 70 kalori, 5 gram lemak, 6 gram protein, dan hampir tidak ada karbohidrat. Mereka adalah makanan yang populer di kalangan pembangun tubuh karena sangat mudah menambahkan setengah lusin telur ke makanan untuk kalori ekstra. Sangat berisiko makan telur mentah dan daging karena kemungkinan salmonela, tapi telur bisa dimasukkan ke dalam milkshake atau minuman lain yang benar-benar mentah. Anda bahkan tidak akan bisa mencicipinya (Jika Anda melakukan ini, saya sangat menyarankan agar Anda memastikan bahwa telur tidak memiliki celah di dalamnya).

Protein dalam telur memberi tubuh blok bangunan untuk otot. Lemak menyediakan sumber energi yang efisien dan juga meningkatkan kadar testosteron. Telur mengandung lemak Omega-3 tingkat tinggi yang membantu mobilitas sendi dan kesehatan sel tubuh.

Dalam beberapa tahun terakhir telur belut (bagian kuning) telah mendapat reputasi yang sangat buruk. Seperti dan contohnya, sudah sangat populer untuk memesan telur putih omelet, atau putih telur orak-arik alih-alih keseluruhan telur. Alasan repetisi buruknya adalah mengandung kolesterol dalam jumlah tinggi yang diyakini merupakan faktor risiko penyakit jantung.

Yang benar adalah bahwa telur mengandung kolesterol baik yang sebenarnya menurunkan jumlah kolesterol tidak sehat dalam tubuh. Unsur yang disebut kolin juga hadir dalam kuning telur. Kolin sebenarnya mengurangi lemak yang terbentuk di jantung dan membantu membangun kembali sel. Hal ini juga telah ditunjukkan untuk memberi manfaat pada suasana hati Anda.

Sumber : Obat Penambah Berat Badan Permanen

Cara Menambah Berat Badan Dengan Telur | Terbukti Manjur !!!

By : QNC Jelly Gamat

Tinggalkan Komentar