Cara Mengobati Penyakit Kista Ovarium Tanpa Operasi | QNC Jelly Gamat

Cara Mengobati Penyakit Kista Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Kista Ovarium Tanpa Operasi – Kista ovarium umum, terutama dengan wanita yang masih mendapatkan masa. They’re padat atau berisi cairan saku di atau pada ovarium Anda. Sebagian besar waktu mereka sedang menyakitkan dan berbahaya. Anda bisa mendapatkan satu setiap bulan sebagai bagian dari siklus Anda dan tidak pernah tahu itu. Mereka biasanya pergi mereka sendiri tanpa pengobatan. Kista juga umum ketika Anda sedang hamil.

Kista menjadi masalah ketika itu tidak pergi atau semakin besar. Hal ini dapat menjadi menyakitkan. Ada juga kemungkinan kanker, tapi jarang. Kemungkinan naik ketika Anda beranjak tua.

Apa Apakah gejala?

Kista ovarium yang paling kecil dan tidak menyebabkan masalah. Ketika ada gejala, Anda mungkin memiliki tekanan, kembung, pembengkakan atau nyeri di perut bagian bawah di sisi kista. Rasa sakit ini mungkin tajam atau tumpul, dan dapat datang dan pergi.

Kadang-kadang kista mungkin perlu perhatian darurat. Melihat dokter Anda segera jika Anda memiliki gejala-gejala:

Nyeri perut parah yang tiba-tiba
Sakit dengan demam dan muntah
Pusing, kelemahan, perasaan pingsan
Cepat bernapas
Tanda-tanda ini bisa berarti kista Anda telah menyebabkan indung telur untuk memutar.

Kesakitan disebabkan oleh suatu kista ovarium?

Daftar Jadi Agen QNC Jelly Gamat

Kadang-kadang dokter Anda menemukan kista selama pemeriksaan panggul (wanita). Dokter Anda akan mengajukan pertanyaan tentang rasa sakit dan gejala lain.

Dia mungkin memberi Anda USG. Ini adalah perangkat yang menggunakan gelombang suara untuk mengambil gambar di dalam tubuh Anda. Ini dapat menunjukkan rincian kista.

Dia juga dapat melakukan beberapa tes darah untuk:

Mengetahui jika Anda sedang hamil
Melihat apakah masalah Anda disebabkan oleh hormon
Periksa untuk kanker (jika Anda lewat menopause)
Apa jenis kista itu?

Kebanyakan kista dianggap “fungsional.” Mereka adalah bagian dari siklus bulanan Anda.

Kista folikel. Indung telur Anda biasanya merilis satu telur setiap bulan. Tumbuh di dalam kantung kecil yang disebut folikel. Ketika telur siap, folikel istirahat terbuka dan rilis itu. Jika kantung tidak terbuka, hal ini menyebabkan folikel kista. Ini sering pergi dalam 1 sampai 3 bulan.
Kista corpus luteum. Setelah telur dilepaskan, folikel kosong biasanya menyusut dan membantu bersiap-siap untuk telur berikutnya. Menjadi kista ketika menutup kembali dan mengumpulkan cairan di dalam. Mungkin pergi jauh dalam beberapa minggu. Tapi mungkin berdarah atau menyebabkan rasa sakit seperti tumbuh.
Nonfungsional. Dalam beberapa wanita, ovarium mereka membuat banyak kista kecil. Kondisi ini disebut sindrom ovarium polikistik (PCOS). Hal itu dapat membuat sulit untuk hamil. Kista nonfungsional lain dapat disebabkan oleh kanker. Kista ovarium pada wanita setelah menopause (setelah periode Anda telah berhenti) lebih cenderung menjadi kanker daripada dalam perempuan muda.

TROBOSAN TERBARU, JELLY GAMAT WALATRA

~:: Perpaduan Ekstrak Teripang Emas, Temulawak, Madu & Jeruk ::~

~:: Harga Cuma Rp. 185.000 / Botol ::~

!! Info Lengkapnya KLIK DISINI !!

Promo Hari Ini, Beli 2 Gratis 1

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *