10 Tips Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa

Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa

Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa – Maag merupakan masalah serius bagi anda yang sedang berpuasa, baik puasa ramadhan maupun puasa sunnah, akan sangat terasa berat untuk anda yang mengalami penyakit maag. Ketika lambung anda kosong disiang hari, tubuh akan terasa sakit terutama di bagian perut.

Kontraksi yang diakibatkan luka pada lambung ketika maag kambuh bisa membuat penderitanya sampai pingsan, Lalu bagaimana Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa ? Apakah bisa.. Tentu saja maag bisa diatasi dengan mudah untuk kelancaran puasa anda. yaitu dengan minum obat maag yang aman saat puasa, tidak perlu ngambil kocek banyak-banyak yang penting maag sembuh puasa jalan.

Baca Ini : Harga obat maag yang aman saat puasa

Ketika berpuasa tentunya dibutuhkan perhatian khusus terhadap kesehatan lambung anda, maka dalam artikel ini saya akan menuliskan Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa. Berikut selengkapnya :

  • Makan garam saat sahur bisa membantu mecegah maag kambuh disiang hari, secuil garam cukup menjaga anda seharian, dalam garam terdapat banyak senyawa yang diantaranya adalah zat penambah kenikmatan saat melahap makanan, yodium dan lain sebagainya.
  • Hindari menyantap makanan yang masam ketika anda makan sahur, makanan masam bisa meningkatkan gejolak asam lambung dan berindikasi menyebabkan naiknya asam lambung. Tips menurunkan asam lambung saat puasa mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
  • Jangan makan makanan yang mengandung banyak lemak saat sahur, makanan yang terlalu manis, makanan yang pedas. Karena semua jenis makanan tersebut membutuhkan waktu pengolahan yang lama didalam perut dan meningkatkan tekanan kinerja lambung, lambung mudah rusak, asam lambung cepat naik dan maag pun jadi kambuh.
  • Makan terlalu kenyang saat anda sahur juga tidak baik, makanlah dengan porsi yang normal saat sahur untuk mengoptimalkan proses pencernaan disiang hari.
  • Makan buah yang banyak mengandung serat dan bertekstur lembut seperti pisang, berguna untuk menahan rasa lapar lebih lama dan melancarkan pembuangan.
  • Jangan tidur setelah makan sahur, asam lambung ditakutkan tumpah ke kerongkongan apabila tidur kembali setelah makan sahur.
  • Jangan merokok saat makan sahur, merokok dapat melemaskan otot yang ada pada lambung dan menyebabkan kinerja lambung tidak optimal.

Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa

Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasaUntuk mengobati maag saat puasa, anda bisa minum qnc jelly gamat saat sahur dan berbuka puasa, obat herbal maag ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping, Menetralisir asam lambung dan menyembuhkan luka pada dinding lambung dengan cepat, menghilangkan rasa perih saat puasa dan menyembuhkan berbagai gejala lainnya.

Obat herbal qnc jelly gamat terbuat dari ekstrak gamat emas yang memiliki khasiat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit degeneratif dengan cepat, dilengkapi dengan essen natural yang berguna untuk menambah energi anda saat sedang berpuasa.

Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasaItulah beberapa Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa semoga puasa anda lancar, dan maag yang anda alami sembuh. Jika tips Cara mengatasi maag agar tidak kambuh saat puasa ini bermanfaat silahkah share ya!

TROBOSAN TERBARU, JELLY GAMAT WALATRA

~:: Perpaduan Ekstrak Teripang Emas, Temulawak, Madu & Jeruk ::~

~:: Harga Cuma Rp. 185.000 / Botol ::~

!! Info Lengkapnya KLIK DISINI !!

Promo Hari Ini, Beli 2 Gratis 1

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *