QNC Jelly Gamat : Harga, Cara Konsumsi, Khasiat & Efek Samping

Pusat QNC Jelly Gamat

QNC Jelly Gamat Itu Apa Sih ? – Kok… Banyak banget orang yang cari produk ini…

Penasaran ?,

Tenang, Pelan-pelan….

Kita akan kupas tuntas apa itu QNC Jelly Gamat dan kenapa banyak orang yang mencari produk ini.

QNC Jelly Gamat : Harga, Cara Konsumsi, Khasiat & Efek Samping

Untuk anda yang sudah tahu tentang QNC Jelly Gamat, dan ingin memesan produk ini. Silahkan kirim format pemesanan seperti contoh berikut :

QNC-XL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke SMS / WA => 081.220.617.666

Catatan : QNC-XL adalah format produk / kode pemesanan.

Jika anda baru pertama kali atau belum tahu tentang QNC Jelly Gamat, kami sarankan agar anda membaca beberapa hal mengenai Harga, Cara Konsumsi, Khasiat dan Efek Samping dari produk ini.

Harganya Berapa duit ?

Untuk menebus satu botol QNC Jelly Gamat isi 300 mili, cukup keluarkan kocek Rp. 155.000 saja (blm termasuk ongkir).

Cara Konsumsinya, Kaya Gini….

√ Jika anda ingin mengobati penyakit dalam seperti lambung, ginjal, paru-paru dan penyakit dalam lain minumlah QNC Jelly Gamat 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya.

√ Obat herbal ini bisa diminum oleh bayi minimal berusia diatas 1 tahun, dosisnya setengah sendok makan.

√ Dapat pula digunakan sebagai obat luar untuk mengeringkan luka, caranya dioles dua kali sehari pada bagian yang ingin di obati.

Begini, Khusus untuk anda yang beli Jelly Gamat QNC ditempat kami, ada beberapa keuntungan :

Stok barang paling baru, sebab kami yang pegang gudang pusatnya.

Harganya lebih terjangkau.

Ada DISKON untuk pembelian diatas 4 Botol

Produk dijamin ASLI, kami beri GARANSI jika barang rusak saat pengiriman.

Bisa KIRIM DULU – BAYAR NANTI SETELAH SAMPAI (skb).

Jaminan 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai tempat / alamat tujuan.

Bisa konsultasi gratis, dan layanan purna jual.

Mau Tahu Info Lebih Lengkap ? – Yuk Baca Terus…..

Jelly Gamat QNC adalah obat herbal / tradisional, bukan obat kimia juga bukan obat dokter,

Lebih tepatnya bisa di sebut jamu, ramuan atau lainnya… Yang dalam bahasa sehari-hari kita disebut sebagai obat herbal….

Kenapa disebut herbal ? – Karena kandungan bahan dasar pembuatannya langsung diambil dari alam…

Bahan dasar pembuatan Jelly Gamat QNC adalah Teripang Emas…

Pasti anda bertanya-tanya, apa itu teripang emas ?

Teripang atau trepang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Sumber : https://id.wikipedia.org/

Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik. Teripang disebut juga dengan gamat atau menjadi makanan olahan yang bernama bêche-de-mer yang banyak dikonsumsi di Tiongkok dan Jepang.

Sumber : http://www.alodokter.com/

Bentuk hewannya kurang lebih kaya gini :

Teripang Emas
Sumber Gambar : Google.co.id Teripang Emas (Gamat) Bahan Dasar Obat Herbal Jelly Gamat QNC

Khasiat QNC Jelly Gamat

Ada dua manfaat utama QNC Jelly Gamat, yaitu untuk menjaga kesehatan dan untuk mengobati penyakit. Berbagai penyakit degeneratif (penyakit akibat pertambahan usia) dapat diatasi dengan herbal ini.

Contoh penyakit yang bisa di atasi dengan QNC Jelly Gamat :

√ Hipertensi, dalam bahasa sehari-hari lebih kita kenal dengan nama penyakit darah tinggi.

√ Diabetes, Gula darah pada penderita diabetes dapat dikendalikan dengan QNC Jelly Gamat, sehingga tidak mudah kambuh.

√ Kolesterol, Kondisi ini berkaitan erat dengan penyumbatan saluran darah yang berisiko menyebabkan stroke dan penyakit jantung. Dapat diatasi dengan QNC Jelly Gamat

√ Luka Kulit, Orang yang mengidap penyakit gangrene, kurap kudis, atau dermatitis dan berbagai gangguan kulit serta luka bisa diobati dengan herbal ini.

Dan masih banyak lagi.

Apakah QNC Jelly Gamat Menimbukan Efek Samping Bagi Tubuh ?

Jawabannya tidak ada efek samping, Namun ada tindak balas…

Bedanya Apa ?

Efek Samping, adalah reaksi obat yang sifatnya negatif bagi tubuh dan menyebabkan bahaya dalam jangka panjang.

Tindak Balas, reaksi obat yang sedang bekerja, beberapa contoh tidak balas akibat minum QNC Jelly Gamat adalah :

√ Tubuh mengeluarkan banyak keringat.

√ Mengantuk.

Siapa yang boleh konsumsi herbal ini ?

Semua orang boleh, minimal usia diatas satu tahun untuk bayi.

Ibu hamil dan ibu menyusui juga boleh minum QNC Jelly Gamat,

Catatan :

Jika anda memiliki alergi dengan makanan laut, sebaiknya tidak minum obat ini meski kebanyakan reaksi alergi tidak terjadi.

Izin Resmi / Legalitas QNC Jelly Gamat

100% HALAL

Departemen Kesehatan RI (DEPKES) Logo

DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Logo

BPOM TR 173301471

Itulah sekilas informasi mengenai obat herbal QNC Jelly Gamat,…

Mulai lah hidup sehat dari sekarang !

Jangan biarkan penyakit apapun bersarang di tubuh anda !

Minum segera obat herbal QNC Jelly Gamat, Pesan obatnya sekarang disini dan dapatkan PROMO KIRIM BARANG DULU – BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku).

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT, KETIK :

Kode Produk (QNC-XL) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke SMS / WA => 081.220.617.666

CONTOH

QNC-XL : 10 Botol : Nina Nurtalita Nugraha Dewi : Jl. Sutijab No.46, Kec. Wates, Kab. Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta : 081.xxx.xxx.169

Kirim Ke SMS / WA => 081.220.617.666

Catatan : Perlu Di Ingat, Kode Produk / Format = QNC-XL Harus ditulis dalam setiap pemesanan, Hal ini berguna agar barang yang anda pesan tidak tertukar saat dikirim.

Bukti Pengiriman BarangQNC Jelly Gamat

Posted by QNC Jelly Gamat

101 Comments

    1. Bisa mbak, Silahkan di oles pada permukaan kulit yang ingin diobati secukupnya.

      Format pemesanan = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Bisa mbak, silahkan di oleskan pada bagian jerawat secukupnya, digunakan sebagai masker juga bagus.

      Format pemesanan = QNC-XL
      Terimakasih

    1. untuk pengobatan minimal penyakit tumor denganmenggunakan herbal sektar 1 bulan menghabiskan 4-8 botol qnc jelly gamat .

      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Untuk mengobati usus buntu kronis, silahkan konsumsi QNC Jelly Gamat secara rutin dalam waktu sekitar 1 sampai 2 bulan.

      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL,

      Cara Pemesanan KLIK DISINI

      Terimakasih

    1. Untuk pembelian 2 Botol tidak ada diskon mas /mbak, diskon berlaku dari total pembelian 4 Diskon Rp.20.000 (Berlaku untuk pemesanan online dan offline)

      Kode Produk = QNC-XL

      Terimakasih

  1. Termksh QNC Jelly Gamat ny pak asep, sudah sampai tepat waktu ke tempat sy.. sy puas dgn lynan cs herbl ny. Ntar sy pesen lgi pak.

  2. Bapak, aku tinggl di dsa saoka, sorong barat kota sorong pabar, Bsa kirim qnc jelly gamat ke tempatku ? Ongkir perkilonya berapa bapak ?

    1. Iya tentu bisa, kami melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Ongkos kirim ke alamat tersebut 102.000/ kg,

      KODE PRODUK = QNC-XL
      Pemesanan Di No : 081220617666 (Telp, SMS, WA)

      Terimakasih

    1. Sama-sama mbak, Semoga lekas sembuh penyakitnya.. Kami tunggu testimoninya ya mbak 🙂

      KODE PRODUK = QNC-XL
      Terimakasih.

  3. Assalamualaikum pak, saya mempunyai beberapa koreng pd kaki. Saya pernah pergi berobat tetapi koreng tak sembuh. Biasanya koreng muncul akibat gigitan nyamuk yg saya garuk saat gatal. Apa yg harus saya lakukan dan obat apa yg harus saya gunakan untuk menyembuhkan koreng saya?

    1. Waalaikumsalam, mbak ayu. Sebelumnya terimakasih telah mengisi form komentar pada situs http://www.qncjellygamat.net, Untuk menyembuhkan koreng yang anda alami bisa menggunakan obat herbal QNC Jelly Gamat.

      Cara Pemakaiannya = Oleskan pada koreng sesuai keperluan, minimal 3 kali dalam sehari.

      KODE PRODUK = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Bisa mbak, untuk ongkir ke kab. natuna 96.000/ kg.
      informasi pemesanan silahkan hubungi WA,SMS / Telp Ke => 081.220.617.666
      KODE PRODUK = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Silahkan Kirim Format Pemesanan Berikut => Kode Produk (QNC-XL) : Jumlah Pemesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No Telp/Hp
      Kirim Ke SMS / WA / Telp => 081.220.617.666
      CONTOH :
      QNC-XL : 5 Botol : Ahmad Sapnudin Albahar : Jl. Leuwibudah No.19 Rt.1 Rw.2 Kec. Karanganyar, Kab. Garut Jawa Barat : 08x.xxx.6987
      Kirim Ke SMS / WA / Telp => 081.220.617.666

    1. Untuk informasi dan pemesanan QNC Jelly Gamat Silahkan hubungi, WA, SMS atau Telp Di Nomor => 081.220.617.666
      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Bisa mbak, silahkan konsumsi 3 kali sehari, setiap kalinya 3 sendok untuk pengobatan kista dan gatal, bisa juga di oles seperlunya untuk perawatan kulit.

      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Untuk paru paru basah dan liver, silahkan konsumsi QNC Jelly Gamat tiga kali sehari, 5 sendok setiap kalinya.
      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Wass.. Iya mbak, obat ini bisa untuk pengobatan liver. Habis berapa botol ? – Untuk pengobatan maksimal silahkan minum secara teratur dalam waktu 1 sampai 2 bulan. Pengobatan satu bulan bisa menghabiskan 5 botol QNC Jelly Gamat

      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

    1. Insyaallah bisa mbak, silahkan minum secara teratur dalam waktu satu sampai dua bulan.

      Bandungnya ke daerah mana ? –

      KODE PRODUK = QNC-XL
      Terimakasih

      1. Assalamu Alaikum. Tanggal 6/10/2017 saya sudah transfer uang untuk pembyaran QNC-XL jelly gamat sebesar Rp. 215.000,00. Tpi hingga saat ini blum ada info dari bapak bahwa barang tersebut telah dikirim. mohon konfirmasinya Bapak/Ibu.

  4. Ass,mw tnya pak,,sthun yg lalu suami saya kena typus,stlah itu beliau sering skit btuk atau sariawan..beliau tinngi 165 bb 50..apa obat ini bisa nmnbah berat bdan suami saya

    1. Waalaikumsalam..
      Untuk melancarkan haid silahkan dikonsumsi secara teratur minum 2×2 sendok makan.
      QNC jelly gamat juga baik untuk pengobatan luka pada kulit, namun untuk cantengan silahkan cari salep khusus cantengan.

    1. Silahkan dikonsumsi secara teratur 3 sendok makan 2 kali pagi dan sore, dalam satu – dua bulan biasanya sudah ada perubahan.
      KODE PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

  5. Selamat Sore, Mau Tanya, anak saya baru kmrn di ct scan hasilnya anak saya penderita penyakit Hidrosefalus, anak saya baru berumur 2 bulan 12 hari, akankah bisa sembuh?,, kelebihan cairan dalam otak?,kata dokter harus di operasi secepatnya, dengan qnc jelly gamat bisa sembuhkah,, dan berapa lama penyembuhannya?, tanda2 apa saja yg diketahui qnc jelly gamat bereaksi?,, terima kasih

    1. Sore, Untuk melakukan pengobatan hidrosefalus pada anak usia 2 bulan (dibawah usia 1 tahun), silahkan konsumsi QNC Jelly Gamat sama ibu yang menyusui-nya. Nanti nutrisi dari obat tersalurkan melalui ASI. Jangan mencampurkan QNC Jelly Gamat dengan susu formula agar khasiat obat terjaga. Reaksi yang didapat pada kebanyakan pasien kami adalah berkurangnya benjolan / pembengkakan secara perlahan. Lakukan pengobatan secara continue untuk hasil maksimal.

      Untuk Informasi Kontak & Pemesanan Silahkan KIRIM SMS / WA Dengan Ketik :

      Kode Produk (QNC-XL) : Jumlah Pemesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No Telp/Hp
      Kirim Ke SMS / WA 081.220.617.666

      Terimakasih

    1. Untuk Informasi Kontak & Pemesanan Silahkan KIRIM SMS / WA Dengan Ketik :

      Kode Produk (QNC-XL) : Jumlah Pemesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No Telp/Hp
      Kirim Ke SMS / WA 081.220.617.666

      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL

      Terimakasih

  6. Selamat siang,mau tanya apa bisa buat obat tb kelenjar,dan apakah beberapa kelenjar bisa sembuh total dg qnc? Brp botol yg hrs minum? Dan bagaimana aturan pakainya serta brp lama pengobatanya?mohon penjelasanya, Mksh.

    1. Siang, Silahkan konsumsi QNC Jelly Gamat secara teratur dalam waktu 1 – 2 bulan, biasanya menghabiskan 6 atau 8 botol. Minum 3 sendok makan 3 kali sehari.
      FORMAT PEMESANAN = QNC-XL
      Terimakasih

      1. Assalamualaikum,, sy mau tanya pak, anak sy umur 8th di diagnosa neprothic syndrome, saat ini dlm tahap pengobatan rawat jln, bs kah utk pengobatan QnC, dan brp lm pengobatannya, serta aturan minumnya? Mks

        1. Silahkan konsumsi secara teratur, 2 x 2 sendok sehari. Jangan dikonsumsi bersamaan dengan obat lain. Apabila sedang konsumsi obat dokter diberi jeda konsumsi 1 – 2 jam. Tingkat kesembuhan tergantung keparahan penyakit yang dialami. Kebanyakan dalam satu bulan sudah ada perubahan. Namun pada setiap orang dapat berbeda, mungkin pada anda akan lebih cepat atau sedikit lebih lambat.

  7. untuk pengobatan flek pada bayi umur 8 bulan kira2 lama pengobatannya berapa lama ya? dan adakah efek samping nya? dan takaran aturan minum

    1. Untuk pengobatan masalah flek pada bayi usia 8 tahun biasanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 bln, tidak ada efek samping, Minum obatnya bisa dilakukan oleh ibu yang menyusui

  8. saya liat dr web sini dan sudah mencoba untuk cacar air sangat bagus 1 hari sy coba oles lenting2nya kempes cepet , pak klu buat jaga2 minum untuk kesehatan gimana ? dan dosis terimakasih

  9. With havin so much written content do you ever run into any problems of plagorism or copyright infringement?
    My website has a lot of exclusive content I’ve either authored myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the web without my authorization. Do you
    know any methods to help stop content from being ripped off?
    I’d really appreciate it.

  10. Helⅼo thеre I am so glad I found your web site, I really found you
    by error, while I was ѕearching on Αskjeеve for something else, Anyways Ӏ am here noᴡ and woulԀ just like to say many thanks for a fantastic post and a all round
    thrilling blog (Ι also love the theme/design),
    I don’t have time to browse it all at the moment but I have bookmarked it and also inclᥙded your RSS feeds, so when I
    have time Ӏ will be back to read much more, Please do keep up tһe excellent b.

    1. Sebenernya untuk produk qnc jelly gamat kami sangat menjamin tidak akan ada yang palsu, kecuali dijual dengan harga dibawah 155rb.

      Kalau mengenai rasa, qnc jelly gamat ini bisa hambar agak manis. Rasa dapat berubah jika obat terlalu lama di diamkan dengan kondisi kemasan sudah pernah dibuka.

  11. When I originally commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment
    is added I get four emails with the same comment.
    Is there any way you can remove me from that service?
    Bless you!

  12. Asalammualaikum…….QnC gamat,untuk pengobatan Hepatitis B,
    bagai mana cara minumnya /takaran aturan minum.dan kira kira berapa lama/botol sampai sembuh
    terimakasih

  13. Kalo untuk obat asam lambung dosisnya berapa? sebelum atau sesudah makan? dan butuh waktu berapa lama untuk proses penyembuhannya.
    Saya udah mulai konsumsi, tapi ada reaksi tubuh nggak nyaman..apa nggak papa? terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *